Hosting Unlimited Indonesia

Wanita Fitnah Terbesar Bagi Laki-laki

Eramuslim – WANITA adalah fitnah terbesar bagi laki-laki. Betapa banyak laki-laki terhormat yang jatuh hina karena tidak tahan menghadapi wanita. Ada pula laki-laki yang kuat menghadapi godaan harta, tapi segera hancur saat berhadapan dengan wanita.
Amir bin Abdullah adalah salah satu di antara sedikit laki-laki istimewa. Ia terkenal sebagai ulama yang tak tergoda oleh wanita. Bahkan digambarkan, ketika bertemu wanita secantik apapun, ia seperti bertemu tembok saja. Apa rahasianya?
Syaikh Yasir Abdurrahman dalam Wa Syauqah ya Ramadhan menceritakan kisah seorang laki-laki Basrah mengungkap rahasia Amir bin Abdullah.

Waktu itu, ia satu rombongan bersama Amir bin Abdullah dalam satu perjalanan safar. Di malam harinya, ia mengendap-endap mengikuti Amir bin Abdullah yang ternyata pergi menjauh dari rombongan untuk menunaikan qiyamul lail. Laki-laki tersebut terus mengamati Amir bin Abdullah salat malam hingga fajar. Ia jadi tahu khusyuk dan lamanya Amir bin Abdullah. Namun sebelum beranjak, Amir yang selesai menunaikan salat menoleh kepadanya. Amir memergokinya, lalu menghampirinya dan meminta agar qiyamul lailnya dirahasiakan.
Laki-laki tersebut mau menuruti permintaan Amir bin Abdullah dengan syarat Amir memberitahukan kepadanya rahasia doanya. Termasuk keistimewaan Amir yang begitu teguh terhadap godaan wanita.



Top News

Hosting Unlimited Indonesia