Hosting Unlimited Indonesia

Taylor Swift Dukung Penampilan Bebe Rexha di Media Sosial

​Bebe Rexha luar biasa kegirangan setelah Taylor Swift menyatakan dukungannya di Instagram terkait pernyataan menyudutkan seorang eksekutif dunia musik yang menyebutnya terlalu tua untuk bergaya seksi.


Awal Agustus lalu, pelantun lagu "Meant to Be" ini mengaku, ia disebut terlalu tua untuk berfoto seksi di media sosial. Bebe yang berusia 29 tahun terkejut dan merasa terpukul. 


Namun kemudian berdatangan dukungan yang membantah pernyataan tersebut. Tyra Banks dan Rita Ora, termasuk di antaranya. Mereka mengatakan, tidak ada batasan usia untuk tampil seksi dan hanya orang rendah diri yang terintimidasi oleh foto-foto itu.


Belakangan, Taylor Swift yang menunjukkan dukungannya untuk Bebe. Bintang yang baru-baru ini meraih penghargaan Video Musik Terbaik Tahun Ini versi MTV itu, menanggapi status Bebe di Instagram dengan tulisan: "DRAG THEM. 29 YEAR OLDS UNITE” yang disertai 13 emoji berbentuk hati.


Bebe kegirangan, dan tidak mengira Taylor akan menunjukkan dukungannya. Sebagai informasi, Taylor juga berusia 29 tahun, sama seperti Bebe.


Bebe saat ini sibuk menjadi penyanyi yang mengiringi tur Jonas Brother yang berjudul "Happiness Begins". Ia mengakui, itu pengalaman menarik dalam perjalanan karir musiknya. [mg/ab]


Sumber: complex.com



Top News

Hosting Unlimited Indonesia