Hosting Unlimited Indonesia

J-Lo Minta Nasihat Perkawinan ke Hakim Agung Ruth Bader Ginsburg

Siapa yang dimintai nasehat perkawinan oleh Jennifer Lopez yang telah tiga kali mengalami kegagalan perkawinan? Jawabnya ternyata Hakim Agung Ruth Bader Ginsburg.


Dalam waktu dekat JLo akan mengikat tali perkawinan dengan Alex Rodriguez setelah ia melamarnya Maret lalu di Bahama. Untuk memastikan perkawinan kali ini tidak akan gagal, ia meminta nasehat Hakim Agung Ruth Bader Ginsburg yang akrab disebut RBG.




Apa rahasia perkawinan RBG yang berusia 86 tahun dan telah menikah selama lebih dari 50 tahun? Jawabnya ternyata: "sedikit tuli, membantu mempertahankan perkawinan. Tidak jelas memang maksudnya. Tapi menurut interpretasi banyak orang di Hollywood, pernyataan itu berarti “jangan terlalu hiraukan apa yang terdengar dan apa kata orang.”


JLo mengaku, ia memandang RBG tidak hanya sebagai perempuan dan manusia, tapi sebagai istri, wanita pekerja, dan pejuang hak-hak perempuan, kelompok minoritas dan mereka yang terpinggirkan.


Penyanyi berusia 50 tahun itu mengatakan, terkait situasi negara yang terpecah belah, RBG menasehatinya untuk terus menginspirasi dunia. “Sebarkan cinta dalam dunia, bukan kebencian dan ketakutan. Menolonglah di manapun dan kapan pun,” tutur JLo mengenai pesan RBG. [mg/ab]


Sumber: glamour



Top News

Hosting Unlimited Indonesia