Hosting Unlimited Indonesia

11 Lagi Perempuan Tuduh Placido Domingo Lakukan Pelecehan Seksual

Sebelas perempuan lagi mengajukan tuduhan pelecehan seksual terhadap bintang opera Placido Domingo, kantor berita Associated Press melaporkan.


Kantor berita itu bulan lalu melaporkan sembilan perempuan telah mengajukan tuduhan serupa terhadap penyanyi terkenal itu.


Perempuan-perempuan itu menuduh tindakan Domingo termasuk sentuhan yang tidak dikehendaki, permintaan terus-menerus untuk kumpul-kumpul pribadi, panggilan telepon larut malam dan upaya tiba-tiba untuk mencium bibir mereka.


Salah seorang perempuan itu, Angela Turner Wilson, seorang pensiunan guru musik di Texas, mengatakan kepada AP ketika ia ingin menjadi penyanyi opera dan berusia 28 tahun, Domingo diduga meraba-raba payudaranya di belakang panggung selama musim opera di Washington pada 1999-2000.


Ketika itu, Domingo adalah direktur artistik Opera Washington.


Juru bicara Domingo membantah artikel AP tersebut.


"Kampanye yang sedang berlangsung oleh AP untuk merendahkan Placido Domingo bukan hanya tidak akurat tetapi tidak etis. Klaim-klaim baru ini penuh dengan inkonsistensi dan, seperti laporan pertama, dalam banyak hal, salah," kata Nancy Seltzer. [my/pp]



Top News

Hosting Unlimited Indonesia