Hosting Unlimited Indonesia

Rumor Jennifer Lopez Tampil di Halftime Superbowl

Siapa artis yang akan muncul di acara pertunjukan pada rehat paruh waktu Super Bowl 2020? Jawabnya mungkin Jennifer Lopez.


Kemungkinan tampilnya J.Lo sebagai penghibur utama di acara akbar final Liga Sepakbola Amerika (NFL) itu muncul dalam perbincangan di radio SiriusXM.


Pembawa acara itu, Hoda Kotb, mencoba memastikan laporan-laporan yang menyebutkan bahwa penyanyi dan aktris itu berada di posisi teratas dalam daftar artis yang diminta untuk mengisi acara bergengsi tersebut. Saat ditanya apakah akan tampil pada acara yang digelar 2 Februari itu, JLo hanya menjawab, “Saya tidak tahu, saya tidak tahu.”


Media-media di Hollywood memberitakan, ibu dua anak ini memang sedang dalam perbincangan serius dengan para pimpinan NFL. Namun ada beberapa faktor yang hingga saat ini belum tertuntaskan.


J.Lo sendiri memang berambisi tampil di acara NFL itu. Dengan karir yang membentang selama beberapa dekade bukan tidak mungkin acara ini bisa memberinya panggung terbesar untuk mempertunjukkan kemampuannya. [mg/ab]


Sumber: popculture



Top News

Hosting Unlimited Indonesia