Kirim Pesan Whatsapp TANPA BATAS

Kirim Pesan Whatsapp TANPA BATAS

TAHUKAH ANDA

Mengutip dari Viva pada Mei 2018, WhatsApp telah memiliki 1,5 miliar pengguna dan sudah mengirim sebanyak 65 miliar pesan melalui aplikasi WhatsApp maupun WhatsApp web per harinya. 

Adapun selama tiga bulan terakhir pengguna rela menghabiskan waktu bersama WhatsApp sebanyak 85 miliar jam atau 3,5 miliar jam per hari. 

Yang menariknya adalah adanya pergeseran kebiasaan pengguna yang didominasi generasi milenial, di mana sebelumnya senang berkomunikasi di “media sosial tradisional” seperti Facebook atau Twitter, kini beralih ke WhatsApp. 

Tidak hanya itu, pada awal tahun 2018, Apptopia telah melaporkan bahwa WhatsApp memimpin daftar aplikasi yang paling banyak diunduh untuk kategori media sosial. Aplikasi whatsapp meraih sekitar 924 juta unduhan. Jumlah ini mengalahkan sembilan aplikasi media sosial lainnya, seperti Facebook Messenger dan Facebook, serta Instagram.

 

MAKA DENGAN INI KAMI HADIRKAN

TOOL WAFILTER YANG BERFUNGSI UNTUK MELAKUKAN PENGECEKAN SECARA OTOMATIS NOMOR-NOMOR WHATSAPP YANG KITA MILIKI ATAU YANG KITA KUMPULKAN 

BEBERAPA FITUR WAFILTER

Fitur - fitur Ekslusif yang akan membantu Anda dalam melakukan pengecekan nomor whatsapp untuk kelancaran promosi Anda

Impor File

Dengan fitur ini kita bisa dengan mudah mengimpor file txt atau csv untuk melakukan pengecekan nomor-nomor whatsapp yang kita miliki.

Input Manual

Selain fitur impor dari file csv maupun txt, kita juga bisa melakukan imput manual, copy paste nomor-nomor whatsapp yang kita miliki untuk dilakukan pengecekan.

Scan Wa Aktif

Jika semua data yang ingin kita cek sudah kita imput atau sudah kita import maka selanjutnya kita clik tombol filter untuk menscanning wa aktif atau tidak aktif.

SELENGKAPNYA www.kirimmasal.com/wafilter